Dengan suara bulat dan secara Aklamasi, FORJIS terbentuk. "

Agus Sulanto
0
"Metroaktual News com 

Sumedang, Bertempat di Pawon Bune kawasan Dano Permai Sumedangutara  Sebuah tonggak sejarah baru bagi dunia jurnalistik di Kabupaten Sumedang,  terukir hari ini dengan dikukuhkannya FORUM JURNALIS INDEFENDENT SUMEDANG disingkat ,( FORJIS ) ini , saptu 14 September 2024, menandai perjalanan kolaborasi para jurnalis dari berbagai media cetak maupun online yang ada di Sumedang.


FORJIS dibentuk dengan tujuan untuk memperkuat peran jurnalis dalam membangun Sumedang yang lebih baik. Forum ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan profesionalitas dan etika jurnalistik, serta memperkuat sinergi antara jurnalis dengan berbagai pihak di Sumedang.
Edi Ms selaku ketua terpilih secara Aklamasi, berharap FORJIS dapat menjadi wadah yang solid dan profesional bagi para jurnalis di Sumedang. Kita harus terus belajar dan meningkatkan kualitas jurnalistik  agar dapat memberikan informasi yang akurat, objektif, dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.


Wa Edi ( Edy ms) juga berharap FORJIS dapat berperan aktif dalam mengawal pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Sumedang. Kita harus menjadi mitra Strategisi bagi Pemerintah dan berbagai pihak dalam membangun "Sumedang yang lebih baik,” tidak lupa juga saya sangat berterima kasih kepada semua pihak.para Donatur yang telah membantu kelancaran acara ini
yang berjalan dengan sukses tanpa ekses
FORJIS akan menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kebebasan pers di Sumedang, dengan tegas menolak segala bentuk intervensi dan tekanan yang dapat menghambat tugas jurnalistik.
mendukung proses peliputan dan penyampaian berita yang akurat dan berimbang.Memperjuangkan kebebasan pers dan etika jurnalistik
Dalam acara pengukuhan ini langsung di bentuk kepengurusan FORJIS diantaranya
Pelindung.    KANG HERI ( GIBAS )
Ketua.            EDY MS.  ( AMC .id)
Wakil.             AYI SAEPULOH( Inapos )
SEKJEN.    : DANA Sutisna (Deteksi )
Bendahara :     NANANG Y ( MEDIKOM )
Departemen  Advokasi Hukum dan Undang undang : YUS YUDISTIRA
Litbang  : Riki ( Sumedang news).
Investigasi  :  Opik bewok ( Metro Jabar).
Humas : Maman Jurnal police& Kusnadi ( Fokus Priangan).

 ( Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)