KANTOR UPTD. PII WIL-1 ( PELAYANAN INFRASSTUKTUR IRIGAGASI ) REALISASIKAN JUMSIH YANG SUDAH MENJADI RUTINITAS

Agus Sulanto
0

Cianjur. Metro Aktual 

 Ani komalasari S.H sebagai Kepala UPTD Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur Dan Wawa Sungkawa S.H.M.H. Selalu mengarahkan kepada seluruh staff agar setiap kegiatan Jumsih tersebut harus selalu hadir supaya  kegiatan yang sudah menjadi rutinitas selalu berjalan lancar.

Alhamdullilah atas bimbingan Ibu Ani Komalasari S.H dan Wawa Sungkawa.S.H.M.H semua yang di lakukan pekerja berjalan dengan lancar.

Adapun lokasi yang sudah menjadi Jumsih rutinitas lokasi yang di kerjakan hari ini yaitu di induk rawa peuti/ Gang Pangrango kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at Tanggal 20 September 2024.

Ani Komalasari S.H. Sebagai Kepala UPTD Dan Wawa Sungkawa.S.H.M.H Sebagai Kasubag sangat antusias terhadap kebersihan di Wilayah Kota Cianjur dan kegiatan tersebut di bekali surat perintah kerja ( SPK ) surat perintah kerja itu di keluarkan dari kepala Dinas PUTR mudah mudah2an Di Wilayah Kabupaten Cianjur di adakannya Jumsih ini yang sudah menjadi rutinitas semoga bisa mengurangi kebanjiran," pungkasnya.

( Marwan Yusup)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)