Kwartir Ranting Kecamatan Surian laksanakan Jamran di lapang Sepak bola Suriamedal.dengan Tema" Pramuka Sumedang Menuju Harmonisasi Keluarga,Sebagai Profil Pelajar Pancasila".

Agus Sulanto
0
Metroaktual News com 
Sumedang, Selasa 10 September 2024 dalam rangka hari Pramuka Indonesia yang ke ..pada tanggal 14 Agustus  tahun 2024,Kwartir Ranting Kecamatan Surian baru melaksanakan Jamran tersebut hari ini yang dikuti oleh seluruh Pramuka Siaga dari sekitar 10 SD dan  Pramuka Penggalang  wilayah Kecanatan Surian.

Hadir dalam Upacara pembukaan Jamran tersebut Forkopimcam Kecamatan Surian,Panitia pelaksana kegiatan Jamran, para  Kepala Desa sewilayah Surian,Pengawas TK/SD, Ketua PGRI, K3S, para Kepala SD/SMP, peserta Jamran dan undangan.

Dalam Sambutanya Camat Surian KAk Mamat Hadysaputra. Spd.M.Mpd, mengucapkan selamat hari Pramuka dan selamat melaksanakan Jamran ,semoga dalam pelaksanaan kegiatan Jamran ini berjalan sukses serta para adik adik Pramuka peserta Jamran ini diberi kekuatan serta ada dalam lindungan Allah SWT dan diberi kesehatan, ungkapnya.   

Selanjutnya kegiatan Jamran ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 10 September hingga tanggal  12 September 2024, harapan dari panitia pelaksana  kegiatan Jamran tingkat Kwartir Ranting Surian Kak Wasdi mengharapkan kegiatan ini berjalan lancar serta peserta Jamran dalam keadaan sehat selalu, " Salam Pramuka," Praja Muda Karana ( PRAMUKA) Tetap Jaya.

Sementara Ketua Mabigus Ranting Surian KA Asep Karwana 
  Mengharapkan selama kegiatan Jamran ini berjalan sesuai harapan 
( Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)