Pemdes Tanjungsari Alokasikan Banprov Jabar 2024 untuk Renovasi Kantor Desa Pembenahan halaman Desa

Agus Sulanto
0


Cianjur, Metro Aktual 

Demi Menunjang kenyamanan dan pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung sari Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, Merenovasi kantor desa Dan pembenahan halaman Desa dari anggaran Bantuan Provinsi (Banprov) Jabar 2024.

Kepala Desa (Kades) Tanjungsari Bpk. Waldi Akbar  Yacob, ST mengatakan, Pemdes menggulirkan anggaran Banprov Jabar sebesar Rp 83.750.000 untuk membangun Renovasi kantor desa Dan pembenahan halaman Desa.

“Kami ingin merubah penampilan kantor desa menjadi lebih bagus agar suasana ruang pelayanan dan halaman lebih luas, Nyaman, serta memberikan semangat bagi staff pelayanan maupun yang dilayani,” kata Waldi Yacob, ST kepada reporter Metro Aktual, Jum'at (20/09) siang.

Ia menjelaskan, Renovasi kantor Dan pembenahan halaman ini tentunya hasil musyawarah dengan semua pihak sehingga pembangunan menjadi skala prioritas di tahun ini.

“Untuk pengerjaannya sendiri dilakukan oleh Tim Pelaksana Kerja Desa (TPKD) Tanjungsari ,” jelasnya.

Ia berharap, semoga dengan Di Renovasi serta  dibenahi nya kantor Desa ini masyarakat yang datang merasa aman dan nyaman, karena kantor desa merupakan titik sentral yang menjadi perhatian publik.

“Mudah-mudahan dalam pekerjaan para staff Desa Kami lebih semangat dan bisa melayani masyarakat lebih baik lagi dengan ditunjang kantor desa yang memadai,” pungkasnya.

( Marwan Yusup )
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)