Pemerintah Desa Wanasari Kecamatan Surian, realisasikan pekerjaan rehab kantor Desa dari Sarpras 2024.

Agus Sulanto
0
Metroaktual News com 
Sumedang,  Sebagai pertanggung jawaban terhadap bantuan anggaran Banprof Jabar  2024 melalui program Sarpras, Pemerintah Desa Wanasari Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang,  realisasikan dana tersebut untuk rehabilitasi ruang Kantor Desa sesuai dengan perencanaan awal.

Walau ada keterlambatan dalam merealisasikan anggaran tersebut, Kami berupaya semaksimal mungkin melaksanakan kegiatan ini, yang jelas anggaran tersebut tidak digunakan untuk hal hal lain, kami serap anggaran ini sesuai dengan rencana awal, ucap Kepala Desa Wanasari " Jaya Permana S.pd",  saat diwawancara awak media Rabu 4 September 2024.

Sementara itu menurut ketua TPK kegiatan rehabilitasi ruang Desa ini saudara Ita Permana menerangkan kepada awak media, keterlambatan ini bukan ada unsur kesengajaan, tetapi saat itu bersamaan dengan kegiatan  rekruitmen aparat Desa yang memang memakan waktu, ungkapnya namun Insya Allah berkat dukungan berbagai elemen pekerjaan ini bisa segera selesai.


Sementara ditempat terpisah keterangan Camat Surian Mamat Hadiwijaya Spd.MMpd, menambahkan memang anggaran Sarpras tersebut masih utuh di rekening Desa, berhubung saat itu sibuk dengan kegiatan rekruitmen aparat Desa, jadi baru  sekarang bisa dilaksanakan, ungkapnya, Selasa 3 September 2024.

Selanjutnya semoga saja setelah bangunan rehab ruang Desa  ini selesai pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan penuh tanggung jawab.

(Edy ms) .
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)