Rapat Persiapan Pembentukan KPPS pada Pilkada tahun 2024

BAGAS PRIYANTO MS
0

METRO AKTUAL NEWS
||  Pada hari Selasa tanggal 17 September 2024 di mulai pukul 16.00 Wib, bertempat di Pendopo Kec. Darmaraja Kab Sumedang, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Persiapan Pembentukan KPPS pada Pilkada tahun 2024.

"Adapun Susunan acara dalam giat tersebut di antaranya ,Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia, Mars KPU, Pembacaan Doa, Sambutan - sambutan, Rapat Pleno / Koordinasi dan Selesai.


Kegiatan dihadiri oleh Ketua PPK kec. Darmaraja Agus rahmat beserta anggotanya,Ketua Panwascam Sdr Riswandi hermawan beserta anggota,Para ketua PPS tiap Desa sekec Darmaraja, Dalam rapat koordinasi tersebut mengenai Pemaparan persiapan pembentukan KPPS yg mana di laksanakan di tiap PPS dgn evaluasi & selektif para calon KPPS untuk di mulai nya pendaftaran menjadi KPPS dalam Pilkada 2024,  seperti dikutip dari Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 8 Tahun 2022. 


Kegiatan tersebut selesai pukul 17.25 Wib  berlangsung situasi berjalan hikmat, lancar & kondusip,"Bahwa giat tersebut merupakan tahapan Pilkada tahun 2024 yg di selenggarakan oleh PPK Kec Darmaraja untuk lebih mempersiapkan diri dalam pembentukan petugas TPS di tiap Desa / TPS dalam pencoblosan dan pemungutan surat suara.

KPUD Sumedang telah mengumumkan secara resmi pembukaan pendaftaran calon anggota KPPS pada tanggal 17 hingga 21 September 2024.


( AKP. AGUS RUDIARTO )

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)