DANA 50 Juta yang diberikan PT .Sultan Sukses Mandiri, menimbulkan reaksi. Dan POLEMIK.

Agus Sulanto
0
Metroaktual News com 

Sumedang.
RSUD Sumedang pasca terjadinya Gempa mendapat bantuan Renovasi RSUD Sumedang dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dengan Satuan Kerja Pelaksanaan Prasarana Permukiman Wilayah I Jawa Barat Pagu Rp. 29.268.972.000,00 Anggaran APBN 2024    dengan pelaksana pemenang tender dengan nama PT Sultan Sukses Mandiri

Jumat 11 Oktober 2024, Seiring berjalan pembangunan di duga banyak  permasalahan di lapangan sehingga terjadi beberapa kali terjadi unjukrasa yang di lakukan oleh beberapa ormas ,LSM maupun warga sekitar yang terkena dampak dari pembangunan tersebut, Sehingga ada Sebuah Aliansi yang di bentuk untuk membantu menjaga keamanan proyek tersebut .


A R, mengakui bahwa dia mendapat Gaji/Honor sebesar Rp 50.000.000,.( 50 juta) dari PT Sultan..itu murni adalah untuknya dan timnya tidak di bagikan kepihak lain sesuai dengan kwitansi yang di tanda tanganinya bersama bendahara saudara MA, sehingga banyak di pertanyakan berbagai pihak.


Saat di konfirmasi pihak Media dan perwakilan Ormas.LSM pihak Humas PT Sultan sukses Mandiri,membenarkan bahwa managemant sudah mengeluarkan Dana tersebut dari Alokasi CSR , padahal masih dalam proses pengerjaan proyek belum di ketahui keuntungan perusahaan,dengan asumsi/pikiran dari perusahan dana tersebut untuk di bagikan ke berbagai pihak.
Terkait penyerahan Dana tersebut yang langsung di serahkan kepada AR ketua aliansi dan MA selaku bendahara menurut kuasa Hukum  juga Humas PT Sultan Sukses Mandiri. Yang Sekarang.Bp Herin.karena Humas yang dulu , saudara RYAN mendapat masukan dan rekomendasi dari Dirut RSUD untuk menyerahkan dana tersebut kepada AR.

Nah dari sanalah permasalahan muncul terkait uang yang 50 juta tersebut, sehingga banyak khalayak bertanya tanya, kok bisa bicara keuntungan dari proyek tersebut, sementara pekerjaan renovasi RSUD saat ini masih berjalan ??, hal ini yang menjadi pertanyaan dari beberapa LSM dan media.

( Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)