Harapan Masyarakat Sumedang kedepan di Pimpin seorang Srikandi yang Mumpuni."

Agus Sulanto
0
"Metroaktual News com 

Sumedang - Bernacam macam keinginan dan harapan masyarakat pada paslon No 1 Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sumedang Hj. Eni Sumarni Ridwan Solichin. sejak 25 September lalu hingga sekarang minggu kedua oktober tidak sedikit pun terdengar oleh paslon sendiri maupun tim, kalimat dari warga yang menginginkan tokoh politik ini harus menjadi pemimpin atau bupati kabupaten Sumedang. 

Seperti Warga Desa Banyuasin Kecamatan Tanjungkerta, Seorang Sesepuh Kampung Bernama Hj. Uli Tuti Uningsih (84) Begitu terharunya hingga dia menangis diperlukan Bunda Eni, Tak banyak yang disampaikan, dengan doa dan berkata sudah waktunya oleh perempuan yang menjadi bupati, InsyaAllah pasti menang, kami siap mendukung. Jelasnya, Sabtu, Sumedang. (12/10)

"sudah waktunya bupati Sumedang, kami pasti mendukung kemenangan No1 Bunda Eni Sumarni Dan Ridwan Solichin menjadi bupati Sumedang" 

Selain itu pada minggu lalu, masih dari kaum perempuan lanjut usia sekitar 60 th yang mengikuti rombongan dengan kendaraan roda dua nya, ingin menyapa dan memeluk erat Hj. Eni Sumarni, tepatnya desa Paseh Kaler dikecamatan Paseh. 

Kampanye pilkada yang saat ini masih berlangsung berakhir 23 November 2024, 

Paslon No1, Sapa Warga Dari Bunda Eni Sumarni Kian Fenomenal Merasuk Ke Jiwa Masyarakat.

Terlebih lagi warga berharap Sumedang kali ini dipimpin Kaum perempuan, saking inginnya mereka rela berbondong bondong berjalan kaki dari pelosok geng kecil berdatangan mendekati tokoh politik calon bupati dan wakil bupati Sumedang Hj. Eni Sumarni Ridwan Solichin, bahkan rela mengikuti konvoi rombongan. Dan yang utama ingat nanti tanggal 27 Nopember 2024, ayo datanglah dan siapkan tekad yang teguh dan bulat untuk coblos no 1 di TPS, masing masing !!.

(Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)