Istri seorang Wartawan pergi tanpa ada kabar berita*.

Agus Sulanto
0
*Metroaktual News com 
Sumedang, Khabar hilangnya seorang istri salah satu Wartawan Online dari rumahnya, sejak bulan September 2024, hingga saat ini belum ada Khabar beritanya lagi ibararat raib ditelan bumi.

Saat di konfirmasi via handphone  oleh awak media 15 Oktober 2024, sebut saja MA, menerangkan ,bagaimana tidak ada percekcokan sebelumnya, dan kami hidup seperti kayaknya orang berumah tangga, bahkan sebelumnya istri saya adalah orang Garut  Jawa Barat yang beralamat di Bayongbong, sejak menikah dengan saya , dibawa ke Bali karena kebetulan saya bertugas di Bali sebagai awak media salah satu media online, ucapnya.

Dan perlu diketahui istri saya sebelumnya beragama Islam, sejak 20 Nopember 2023, istri saya masuk Agama Hindu di Kabupaten Bangli  provinsi Bali. Yang dikeluarkan oleh "PARINADA HINDU DHARMA INDNESIA (Najelus Tertinggi Agama Hindu), Kabupaten Bangli. Tercatat atas nama " DIANI FASHA FAUZIAH". Dengan nomor NIK/  Fasort : 3205174708020009.
Tempat tanggal lahir, Garut 7 Agustus 2002, kelamin perempuan. Alamat : Kampung Sukalilah, RT.02/RW 03 Desa Bayongbong, Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut Jawa barat.

Yang bersangkutan telah Sudhi  Wadhani(masuk Agama Hindu), pada hari Senin 29 Nopember 2023,Wuku Wayang, Isaka 1945, bertempat di jalan Nusantara no 24 Banjar Pande Desa Cempaga, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, yang dipupuk/ Diupacarai oleh Rohaniawan Jio Mangku Watan Sudiarsa yang beralamat di Desa Apyan Kecamatan Susut Kabupaten Bangli.

Menurut suaminya istrinya saat saya akan berangkat bekerja seperti biasa ,berpamitan Ajan jerumab temannya, namun hingga kini tak pernah kembali, ucap MA kepada awak media.

Bahkan saat itu mendengar ada informasi yang bersangkutan berada di Riau, saya langsung mencarinya tapi nihil tidak ketemu, dan saya mohon kepada rekan rekan  bila mengetahui keberadaannya dimohon memberitahukan kepada pihak kepolisian setempat.

(Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)