Kini Kantor Desa Ciherang punya Kantor Baru.*

Agus Sulanto
0

* Metroaktual News com 

Sumedang, Desa Ciherang Kecamatan Sumedang Selatan kini bakal punya Kantor Desa Baru, alasannya Kantor Desa yang lama jauh dari pemukiman warga, sehingga kasian kepada masyarakat Desa Ciherang, kalau ada keperluan ke Desa, cukup jauh dan jalanya mebanjak dan tidak ada Transfirtasi.

Jum'at 25 Oktober 2024, sebagai Jumat Berkah hari pertama peletakan batu pertama pembangunan Kantor Desa Ciherang Kecamatan Sumedang Selatan mulai dibangun, yang dihadiri oleh Kepala DPMD Asep Aan Dahlan, Camat Sumedang Selatan, Kepala Desa Ciherang, Babintibmas,  Babinsa, BPD, serta warga masyarakat Desa ciherang.

Diharapkan dengan dipindahkannya Kantor Desa Ciherang Yang baru, dengan lokasi di jalur jalan raya SUMEDANG - BANDUNG, sangat stategis sehingga nantinya mempermudah pelayanan dan tentunya untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

Sementara itu beberapa tokoh masyarakat mengatakan kepada awak media, dengan dibangunnya kantor baru ini, dapat meningkatkan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat , dan  tentunya Desa Ciherang akan lebih berkembang serta lebih baik dan lebih maju, ungkapnya.

(Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)