OMP POLSEK DARMARAJA KOORDINASI PPK DI KEC.DARMARAJA

BAGAS PRIYANTO MS
0

METRO AKTUAL NEWS
// Giat Operasi Mantap Praja (OMP) Polsek Darmaraja Melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan ketua PPK Kec. Darmaraja terkait tahapan pada Pilkada serentak tahun 2024. 

Pada hari Selasa tanggal 15 Oktober 2024 sekira pukul 10.00 Wib, bertempat di Sekretariat PPK Kec. Darmaraja telah dilaksanakan kegiatan koordinasi dan komunikasi dengan ketua PPK Kec. Darmaraja Sdr. Agus Rahmat terkait pelaksanaan tahapan pada pilkada serentak tahun 2024 untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Sumedang. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Posko Ops Mantap Praja ( OMP)  Polsek Darmaraja yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Darmaraja Kompol Agus Rudiarto dan diterima oleh Ketua PPK Darmaraja Sdr. Agus Rahmat. 


Adapun tahapan yang dilaksanakan PPK dan PPS diantaranya sinkronisasi uji coba Aplikasi Sirekap,Kegiatan selesai pukul 11.00 wib.Berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Bahwa Kegiatan koordinasi dan komunikasi tersebut dilaksanakan dalam rangka giat Operasi Mantap Praja (OMP) Polsek Darmaraja dan hal tersebut merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kec. Darmaraja dalam pelaksanaan Pilkada 2024. 


( AKP . AGUS RUDIARTO )

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)