Perayaan Maulid Nabi Muhammat SWA 1445 H SDN Pinang 4 Dan 6 Sangat Meriah

Agus Sulanto
0

Tangerang – Metro

Peringatan hari kelahiran Rasullullah SAW, yang diselenggarakan SDN Pinang 4 dan 6 sukses lancar dan meriah.Perayaan ataupun kegiatan ini dihadiri siswa-siswi,para guru,pegawai sekolah, orang tua murid dan tamu undangan.Kedua kepala sekolah tersebut
hadir dalam acara tersebut yaitu ibu kepsek  SDN Pinang 4 Suhenti S,Ag, Mpd kepsek Pinang 6 Iis Lusiana Spd.Dan tidak ketinggalan turut hadir pak Korwil M.Soleh Spd,Mpd juga pengawas gugus ibu Anis Mpd,ketau Kkg dan semua para hadirin.

Kegiatan ini merupakan Uswatun Hasanah yang artinya suri tauladan bagi umat manusia,agar membentuk akhlak yang mulia, akhlakul kharima kepada siswa-siswi. Disinilah titik awal sejarah orang yang menjadi panutan kita,dengan memperingati Maulid Nabi Muhammat SAW mari kita teladani Akhlak Rusullah Menjaga Aqidah Serta Ukhulwah Islamiyah dalam kehidupan sehari-hari sejak dini. Melalui kegiatan seperti ini,kedepan sedikit demi sedikit siswa-siswi memiliki karakter akhlak mulia dan jujur.Terutama terhadap dirinya sendiri, kepada orang tua dan juga tentunya dalam melaksanakan ibadah.

M.Soleh bangga dengan kegiatan seperti ini dan menyampaikan marilah kita contoh dan tiru Nabi kita yang tercinta Nabi Muhammad SAW yang memang di utus oleh Allah SWT sebagai tauladan buat kita semuanya.
Dengan adanya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini,M.Soleh Spd,Mpd menghimbau kepada para orang tua, para guru untuk mengawasi anak-anak, kita berikan pemahaman bahwa kita punya lho contoh yang terbaik,tauladan yang terbaik, manusia hebat, siapa…? yaitu Baginda Rasul Nabi Muhammad SAW.

Tidak ada lagi contoh manusia terhebat di dunia kecuali Baginda Rasul, itulah yang harus kita tanamkan kepada anak-anak dari sejak dini.Pak Korwil sangat mengapresiasi SDN Pinang 4 dan 6 yang bisa menghadirkan Ustajah Pendongeng kak Nunu untuk memberikan cerita Nabi kepada siswa-siswi.
Dan pada akhir kata harapan kita semua Kepsek dan Guru-guru, setiap hari Jumat kalau bisa sebelum mengajar khususnya bagi anak-anak yang muslim,disampaikan kisah tentang Rasullullah SAW dan Para Sahabatnya.Karena itu merupakan modal utama kehidupan manusia, masa kini dan masa yang akan datang ber Akhlak mulia dan jujur.

( Daud/Ade N )
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)