Ruas jalan yang menghubungkan Desa Sukatali ke arah Desa Citepok kecamatan Paseh, dimarginalkan!!

Agus Sulanto
0
Metroaktual News com 
Sumedang, Sudah bertahun tahun ruas Jalan di blok Tonjong Desa Sukatali ke arah Desa Citepok Kecamatan Paseh tidak pernah  tersentuh perbaikan , hal ini menimbulkan pertanyaan bagi masyarakat sekitar. Tepatnya di Depan Perumahan Green Sukatali " Wibawa Karya",Desa Sukatali Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang,  kondisinya sangat menghawatirkan.

Saptu 12 Oktober 2024, saat awak media melewati ruas jalan tersebut, melihat kondisi jalan yang nenghawatirkan, karena keadaanya sangat  parah, bahkan seorang warga mengatakan kepada awak media, diwarung pertigaan lokasi jalan Tonjong arah Paseh, " Abah mah sok mangkarunyakeun, eta ibu ibu Bade angkat ka sakola geubis, atuh meni boleksek, sareng jibreg, dugi KA teu cios ka Sakolana," (bapak mah, merasa kasihan ketika ibu guru mau ngajar keSekolah jatuh sampai lecet& luka bahkan pakaian nya basah karena masuk ke kubangan, sampai gak jadi ke Sekolah. red?), ujar seorang bapak bapak kepada awak media.

Sebenarnya sejauh mana pihak Dinas terkait terhadap keberadaan ruas jalan yang terbengkalai seperti ini kok diabaikan ? , karena ruas jalan tersebut sangat vital dan sebagai jalan pintas antara Kecamatan Situraja ke arah Kecamatan Paseh, yang letaknya stategis berada di dusun Tonjong Desa Sukatali Kecamatan Situraja, kiranya Bapak  bapak yang mempunyai kebijakan diatas turun dan lihat kebenaranya.

( Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)