SAMBANG KAMTIBMAS QUICK WINS PRESISI POLRI

BAGAS PRIYANTO MS
0

METRO AKTUAL NEWS
|| Bhabinkamtibmas Desa Sukaratu melaksanakan Sambang Sillaturahmi Khamtibmas dalam rangka Quick Wins Presisi Desa. Sukaratu Kec. Darmaraja Kab. Sumedang.

Pada hari ini Selasa tanggal 22 Oktober 2024 pukul 14.30  Wib, bertempat di Dsn. Cipeundeuy Desa Desa Sukaratu Kec. Darmaraja Kab. Sumedang Bhabinkamtibmas Desa Sukaratu Bripka dede Setiawan telah melaksanakan kegiatan Sambang Silaturahmi Kamtibmas kepada warga binaan dalam rangka mempererat hubungan Sillaturahmi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Sukaratu.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan - pesan Kamtibmas antara lain sebagai berikut  Agar selalu waspada dengan aksi kejahatan yang masih terjadi diantaranya kasus pencurian kendaraan motor dan pencurian lainnya.

Tingkatkan dan pelihara Kamtibmas di lingkungannya dengan cara aktifkan kembali Pos kamling, Waspada terjadi nya kebakaran hutan dan rumah dikarenakan musim panas,Kegiatan telah berjalan dengan situasi aman dan kondusif. 

( AKP . AGUS RUDIARTO )

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)