Sosialisasi KPU dengan pentas Wayang Golek, atau hiburan semata ??.

Agus Sulanto
0
Metroaktual News com 
Sumedang, Menjelang Pilgub/ Cawagub  dan Pulbup/ Cabup yang akan dilaksanakan tanggal 27 Nopember nopember yang akan datang,  sementara itu  pihak KPU, tanggal 18 Oktober 2024 , di Alun alun Sumedang,  selenggarakan pentas Wayang Golek  judulnya Sosialisasi.

Mendengar adanya pentas Wayang Golek tersebut untuk Sosialisasi Pilgub/ Cawagub juga Pulbup/Cawabup, saat dipertanyakan kepada pihak KPU Sumedang dari bagian SDM  17 6 Oktober 2024 , mengatakan biasannya dengan Wayang cepat sampai  di Masyarakat, dan informasinya dapat dimengerti oleh lapisan masyarakat.ungkapnya.

Sementara itu Ketua KPU Sumedang saudara OGI,saat dihubungi via telepon celular tidak ada jawaban karena mungkin kesibukan lain, ada beberapa pertanyaan yang mau disampaikan terkait Sosialisasi ini, apakah dengan pementasan Wayang Golek ini lebih efisien dan langkah cepat dan tepat?, bagaimana dengan masyarakat yang jauh dari alun  alun Sumedang, seperti, cibugel , Surian atau daerah lainya, apakah bisa nyampai ?. sehingga Sosialisasi ini hanya sebatas hiburan semata ?, padahal anggaran lumayan wah nilainya!!. Hingga berita ini naik belum ada tanggapan dari pihak KPU Sumedang.

( Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)