"Forum jurnalis Independent Sumedang bantu masyarakat yang membutuhkan Darah"

Agus Sulanto
0
Metroaktual news com 

Sumedang, Acung jempol bagi  Forum jurnalis Independent Sumedang (FJIS), walau baru dibentuk dan belum diresmikan secara Sah, namun kiprahnya perlu mendapat suport dan acung jempol, karena pada hari kamis 13 September 2024, mendonorkan darahdi  kantor PMI Cabang Sumedang, sebagai langkah awal sudah berkiprah membantu saudara kira yang kebetulan mengalami pendarahan, sementara dari pihak PMI tidak mencukupi sehingga pihak keluarga Mencari pendonor.

Alhamdulillah sebagai umat Muslim harus saling membantu dan saling menolong , sehingga ketika ada yang minta bantuan dengan cepat tanggap membantu seorang Ibu  yang mengalami pendarahan karena sedang dicurrat dan perlu mendapat pertolongan. Akhirnya kami dari Forum jurnalis Independent Sumedang Denga cepat tanggap membantu donor darah kepada pasien yang sangat membutuhkan.

Sementara dari pencetus Forum ini Wa Edy ms, dari media AMC.id  merasa bangga atas kepedulian rekan rekan media yang tergabung pada Forum Jurnalis Independent Sumedang,tanpa meminta Imbalan, ungkapnya.


(Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)